SEKALI MELANGKAH PANTANG MENYERAH SEKALI TAMPIL HARUS BERHASIL JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN

Selasa, 23 Februari 2010

Pusing, Hidung Tersumbat, Sakit Gigi? Seks Obatnya

Selain bisa memperat hubungan sepasang kekasih, seks juga punya sejuta manfaat. Aktivitas penuh intensitas itu bisa menjadi pengganti obat depresi, menyembuhkan hidung tersumbat sampai membuat gigi kuat.

* Seks ternyata bisa dijadikan untuk terapi kecantikan. Para peneliti menemukan saat wanita bercinta, mreka akan memproduksi hormon estrogen yang bisa membuat rambut berkilau dan kulit semakin halus.

* Bercinta ternyata bisa mengurangi risiko tertular penyakit dermatitis, yaitu radang pada permukaan kulit. Seks juga mengurangi risiko gangguan kulit kering dan kusam. Keringat yang dikeluarkan saat berhubungan seks dapat membersihkan pori-pori kulit serta membuat kulit bersinar.

* Setelah makan malam romantis, bakar kalori yang masuk dengan bercinta. Sebagai contoh, foreplay yang panas selama 1 jam bisa membakar kalori satu potong kue cokelat. Sedangkan bercinta selama 25 menit nonstop membakar kalori setara makan dua potong pizza dengan keju dan jamur. Nyam!

* Seks merupakan alternatif olah raga paling aman dan menyenangkan yang bisa Anda ambil. Gerakan bersetubuh, sama dengan melakukan peregangan-peregangan yang berguna bagi otot-otot Anda.

* Seks adalah pengobatan instan untuk meredakan depresi ringan. Dengan berhubungan seks, hormon endorphin akan dilepaskan ke aliran darah, sehingga dapat meredakan ketegangan dan menimbulkan mood yang positif bagi tubuh.

* Semakin sering Anda ngeseks, maka cairan peromon yang dihasilkan tubuh semakin banyak. Cairan kimia tersebut dapat merangsang indera penciuman yang akan membangkitkan keinginan untuk melakukan hubungan seks lagi.

* Seks adalah obat penenang paling aman dan efektif.. Terbukti seks 10 kali lebih efektif dari valium. Wow…

* Malas ke dokter gigi? Ganti rutinitas ke dokter gigi Anda dengan berciuman. Saliva atau air liur yang diproduksi saat berciuman akan membersihkan gigi Anda dari sisa-sisa makanan dan mengurangi kadar asam yang dapat menimbulkan gigi rapuh. Selain itu air liur tersebut juga dapat mengurangi pertumbuhan plak pada gigi. Tentu saja gosok gigi dulu ya…

* Berhubungan seks juga dapat menyembuhkan sakit kepala. Seks akan mengurangi tensi pada darah dan melancarkan aliran darah ke otak.

* Hidung tersumbat juga dapat disembuhkan dengan melakukan seks. Ngeseks juga terbukti dapat membantu penyembuhan penyakit asma dan demam.

Tidak ada komentar: