SEKALI MELANGKAH PANTANG MENYERAH SEKALI TAMPIL HARUS BERHASIL JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN

Rabu, 03 Maret 2010

Tips dan Tekhnik Untuk Berciuman Dengan Pacar!


Bagi temen-temen yang udah punya cewek, Tips dan teknik ciuman berikut kayaknya boleh dicoba. hehe berikut tips dan teknik berciuman untuk kamu:

Jangan Malu Mendesah
Saat kamu tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat kamu dan dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah kamu padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala kamu ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.

Sentuh dan Cubit
Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari kamu. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciumanyang bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir kamu dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir kamu.

Napas memburu
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari kamu, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir kamu. Usahakan tak ada celahyang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut kamu dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan kamu berdua rasakan adalah tarikan napas terengah.



Gigitan Kecil
Bibir kamu mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, kamu bisa menggigit pasangan pada area sensitifnya.

Menjeritlah
Suara erangan kamu ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut kamu bisa menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut kamu pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut kamu perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerityang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan.

Dan saya rasa temen-temen semua bisa mengembangkan teknik ciuman tersebut.
hihihiiiiiii

Tidak ada komentar: