SEKALI MELANGKAH PANTANG MENYERAH SEKALI TAMPIL HARUS BERHASIL JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN

Rabu, 18 Agustus 2010

Ratusan Pasukan Brimob Kawal Jenazah Briptu Imanuel Simanjuntak

Ratusan Pasukan Brimob Kawal Jenazah Briptu Imanuel Simanjuntak

KAKU - Jenazah Briptu Imanuel Simanjuntak dalam peti mati sebelum dibawa ke kediamannya di Jalan Luku 3, Padang Bulan, Medan, Rabu (28/8/2010) pukul 17.00 WIB.
Rabu, 18 Agustus 2010 | 18:31 WIB

- Jenazah Briptu Imanuel Simanjuntak (28), anggota Brimobda Sumatera Utara, dibawa dari RS Pirngadi Medan menuju kediamannya di Jalan Luku 3, Padang Bulan, Medan, pukul 17.00 WIB. Keberangkatan jenazah diiringi sepasukan Brimob mengendarai sepeda motor dan didampingi Kasat Brimobda Sumut.

Beberapa keluarga almarhum juga ikut mengantar ke rumah duka. Rasa haru dan sedih tidak tertahan dari pihak keluarga sampai meneteskan air mata. Sementara istrinya, Pristi Maulina br Hasibuan (28), menunggu di rumah duka. Sang istri kini dalam kondisi hamil 7 bulan, calon anak pertama mereka.

Sekadar mengingatkan, Briptu Imanuel Simanjuntak tewas akibat ditembak segerombolan perampok yang menyantroni Bank CIMB Niaga cabang Aksara Medan, Rabu (18/8/2010) sekitar pukul 11.30 WIB. Tiga tembakan menembus bagian dadanya, dan membuatnya menghembuskan nafas terakhir di TKP. (*)

Tidak ada komentar: